Arsip untuk Oktober 2008




Shalat Subuh Ujian Terberat

Salat Subuh, Ujian Terberat

Inilah ujian yang sesungguhnya. Ujian yang sangat sulit, namun bukan satu hal yang mustahil. Nilai tertinggi dalam ujian ini ­bagi seorang laki-laki­ adalah salat Subuh secara rutin berjamaah di masjid. Sedangkan bagi wanita, salat Subuh tepat pada waktunya di rumah. Setiap orang dianggap gagal dalam ujian penting ini, manakala mereka salat tidak tepat waktu, sesuai yang telah ditetapkan Allah swt. (lebih…)

Add a comment Oktober 9, 2008

Makna Ujian

Makna Ujian

Ungkapan lidah sering tak sesuai dengan keyakinan hati, Dan beribu ucapan tidak sesuai dengan amal perbuatan. Mukmin yang benar dan jujur adalah yang sesuai antara perkataan dengan perbuatannya. Sedangkan orang munafik, secara lahiriah kelihatan bagus Dan bersih, namun hatinya keras bagaikan batu, bahkan lebih keras lagi. (lebih…)

Add a comment Oktober 9, 2008

Pandangan Islam Tentang Pacaran

dari : http://cintastrawberry.890m.com/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=1

“Pacaran” adalah suatu kata yang tidak asing lagi kita dengar di kalangan remaja. Sebetulnya apa yang disebut dengan “pacaran” itu? Betulkah di dalam Islam ada yang namanya pacaran?
Pacaran diidentifikasikan sebagai suatu tali kasih sayang yang terjalin atas dasar saling menyukai antara lawan jenis. Apabila kita lihat secara sepintas dari definisi diatas mungkin dapat disimpulkan bahwa pacaran itu merupakan suatu yang wajar dilakukan dikalangan remaja. Padahal apabila kita tinjau dari sudut agama Islam, dalam Al-Qur’an dan Al-Hadits ternyata tidak ada satu kalimatpun yang menjelaskan tentang pacaran. (lebih…)

4 komentar Oktober 8, 2008

Kayak Gimana Sih Cewek Matre Itu….?

menurutku dalam berteman dan pacaran mestinya sih malu tuk minta ini minta itu ma orang lain walau ma pacar. kultur di indonesia emang sih kalo pacaran biasanya yg cowo relatif jadi lebih cepet bangkrut coz bayarin cewenya mulu tiap kali kemana dan ngapain ajanya (ongkos, makan, belanja barang2 yg sbnernya ga terlalu dibutuhin). setauku sih itu jarang banget di kalangan orang jepang. mereka walau pacaran tapi tetep aja bayar sendiri2 apa2nya. (lebih…)

Add a comment Oktober 8, 2008

RSS ipoel`s blog

RSS Citoel’s Weblog

RSS Nasroel Blog

Kalender Masehi

Oktober 2008
M S S R K J S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

puisi web blog

My Arsip

Komentar Terbaru

mypuisi di Pandangan Islam Tentang P…
permay di Pandangan Islam Tentang P…
permay di Pandangan Islam Tentang P…
liza di If She Knows What Was In My…
Sawali Tuhusetya di Pandangan Islam Tentang P…
sawali tuhusetya di Kasihku-pun Tak Sampai
Kasihku-pun tak samp… di Kasihku-pun Tak Sampai
yolanda di Kasihku-pun Tak Sampai
bayu aprilian di Kasihku-pun Tak Sampai

Blog Stats

RSS Jual Perlengkapan dan Aksesoris Komputer Bekas

RSS dunia kecilku