Kayak Gimana Sih Cewek Matre Itu….?

Oktober 8, 2008 mypuisi

menurutku dalam berteman dan pacaran mestinya sih malu tuk minta ini minta itu ma orang lain walau ma pacar. kultur di indonesia emang sih kalo pacaran biasanya yg cowo relatif jadi lebih cepet bangkrut coz bayarin cewenya mulu tiap kali kemana dan ngapain ajanya (ongkos, makan, belanja barang2 yg sbnernya ga terlalu dibutuhin). setauku sih itu jarang banget di kalangan orang jepang. mereka walau pacaran tapi tetep aja bayar sendiri2 apa2nya.


saran aja niy, mendingan tu cewe kamu kenali aja dulu sekalian ngetes juga. kalo ketemuan sbaiknya ga pake kendaraan yg terlalu bagus (kalo pake mobil/motor ya yg biasa aja jgn yg keluaran terbaru) atau selang seling aja-nanti dateng naik mobil, nanti naik motor, nanti naik angkot, nanti naik bajay. cewe matre pasti mukanya keliatan kusut kalo dia tau kamu dateng ke rumahnya/ jalan ma dia dengan cuma naik motor (Dengan catatan motornya motor biasa aja-bukan harga 20jutaan ke atas) atau lebih parah lagi kusutnya kalo tau naik angkot. apa yang dipake cowo dateng k rumah cewe/jalan ma dia tu dianggap cewe matre sebagai aset tu cowo. sekalian dianggap sbg tolak ukur seberapa tebel dompet tu cowo. kalo pas jalan biasanya cewe matre sok2 ngerasa laper atau haus biar kamu ngajak dia makan atau minum (kalo kamu udah ngajak di pikiran mereka otomatis kamu yg harus bayarin secara kamu pasti ga bakal “dianggap” ma dia kalo sampe dia bayar sendiri makan dan minumnya. atau bisa juga kalo jalan ke mall dia akan ke tempat pakaian cewe/ sepatu/tas/ apa aja deh yg berhubungan ma cewe doang pastinya…dia akan liat2 pilih2 coba2 pake dan tanya pendapatnya ttg barang yg ditangannya itu lalu bila kamu jawab bagus/cocok buat dia maka selanjutnya dia akan merajuk atau dengan nada mesra/manja bilang minta dibelikan/diberikan barang tsb. atau dlm pacaran kan sering komunikasi tu..nah cewe matre pasti rutin minta ditransferin pulsa, kalo kamu ga transfer pasti dia ngambek atau marah2 sekalian.
cewe matre mnurutku ciri2 lainnya adalah penampilan cantik rapi polesannya banyak dan cenderung lengkap, pake bajunya juga modis dan model terbaru, ngomongin baju/ apa2 yg bermerk dan cenderung berpembawaan “sok kaya, sok punya segalanya” dan hanya senyum manis atau baik ke cowo yg kaya dan punya segalanya tapi bersikap sebaliknya ke cowo yg dari kasat matanya mnurut dia ga kaya dan ga punya apa2 yg bisa dibanggain dr segi materi. cewe matre gerah alias ga betah diajak jalan ke tempat gratisan spt pantai atau taman kota (krn ga ada gengsinya utk dia).

pokoknya kalo selama pacaran si cowo menghabiskan banyak uang utk membiayai semuanya setiap kali kencan atas permintaan si cewe (baik berupa body language, rayuan, kata manis/manja), maka bisa dipastikan tu cewe cuma cewe matre…saat kamu ga punya uang kamu akan ditinggal gitu aja krn dianggap udah ga ada pentingnya lagi ma kamu secara finansial kamu aja udah bangkrut…

tapi yah…namanya juga manusia, hati orang siapa yg tau kan…?

kalo emang cewe yg dihadapan kamu bener2 cewe matre pasti ga susah ketauan dan itu bisa ketauan sekali dua kali jalan ma dia…

tapi yang nyesek adalah kalo dia pura2 baik dan bayar sendiri tapi sekalinya minta dibayarin tu sesuatu yg mahal banget bahkan bagi kamu (tanpa kamu sadari) dan itu dalam jangka waktu lama baru ketahuan/kamu baru sadar…

berdoa aja kamu terhindar dari cewe macam itu..

Iklan

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

RSS ipoel`s blog

RSS Citoel’s Weblog

RSS Nasroel Blog

Kalender Masehi

Oktober 2008
M S S R K J S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

puisi web blog

My Arsip

Komentar Terbaru

mypuisi di Pandangan Islam Tentang P…
permay di Pandangan Islam Tentang P…
permay di Pandangan Islam Tentang P…
liza di If She Knows What Was In My…
Sawali Tuhusetya di Pandangan Islam Tentang P…
sawali tuhusetya di Kasihku-pun Tak Sampai
Kasihku-pun tak samp… di Kasihku-pun Tak Sampai
yolanda di Kasihku-pun Tak Sampai
bayu aprilian di Kasihku-pun Tak Sampai

Blog Stats

RSS Jual Perlengkapan dan Aksesoris Komputer Bekas

RSS dunia kecilku

 
%d blogger menyukai ini: